I-TECH LAFACOS

Menyediakan Laser Urologi 2in1 sebagai Solusi untuk Mengatasi Hiperlasia Prostat Jinak (BPH) dan Batu Saluran Kemih

Dalam pengobatan batu ginjal, laser bekerja untuk menghancurkan batu menjadi bagian yang lebih kecil, dan selanjutnya tubuh akan mengeluarkan potongan tersebut melalui urin. Umumnya, Laser holmium merupakan teknologi yang diterapkan dalam bidang urologi. Prosedurnya sendiri dilakukan oleh dokter urolog dengan menggunakan seperangkat alat yang dimasukkan ke tubuh. Kemudian, laser akan memecah batu yang terbentuk di dalam saluran kemih.

Beberapa sumber dan ahli menyebutkan bahwa tidak hanya dengan laser Holmium, batu juga dapat diatasi dengan laser Thulium. Dengan teknologi laser Thulium, permasalahan pada batu dan Hiperplasia prostat jinak (BPH) dapat diatasi.

I-Tech Lafacos, merupakan distributor resmi dari Quanta System menyediakan laser Fiber Dust yang dapat digunakan untuk kasus Hiperplasia prostat jinak (BPH) dan batu. Fiber Dust laser merupakan Thulium Fiber Laser (TFL) yang ditujukan untuk Lithotripsy dan pembedahan jaringan. Selama beberapa tahun terakhir, Thulium Fiber Laser (TFL) merupakan alternatif untuk terapi batu.

Banyak jurnal ilmiah yang memberikan bukti bahwa laser Thulium merupakan solusi ideal untuk pengobatan BPH dan batu. Fiber Dust dari Quanta System umumnya digunakan secara efektif untuk mengobati pasien yang didiagnosis BPH dan batu dengan panjang gelombang emsisi 1,9┬Ám dan mampu melakukan fragmentasi dan ablasi batu. Teknologi Thulium Fiber Laser (TFL) oleh Quanta System telah dirancang untuk memungkinkan kompatibilitas untuk penggunaan fiber berulang, sehingga memungkinkan penghematan biaya yang signifikan.

Dengan diperkenalkannya perangkat laser bedah ini, Quanta Sytem melengkapi portofolio lasernya yang sudah luas, memberdayakan ahli bedah dengan pilihan penuh dalam hal peralatan bedah.